Di Bulan Ramadan, Foto-Foto Pevita Pearce Paling Dicari Netizen, Kenapa?

0
264

Pevita Pearce membuat para penggemarnya sedikit heboh belum lama ini. Adik Keenan Pearce itu baru saja mengunggah foto dengan pose yang sedikit menggoda di bulan Ramadan.

Pevita Pearce merupakan salah satu seleb yang memiliki cukup banyak penggemar dari kaum adam di Indonesia. Wajar saja, selain cantik, artis blasteran Inggris ini juga memiliki kepribadian yang bagus.

Dalam berbagai kesempatan, ia tak pernah terlihat jaim. Pevita juga termasuk artis yang selalu bersikap ramah dan sering mengembangkan senyum pada para penggemar yang menemuinya.

Maka tak heran jika akun Instagram pemeran film Tenggelamnya Kapal Van der Wijk ini juga memiliki lumayan banyak followers. Di media sosialnya itu, cewek berusia 24 tahun sering sekali membagikan foto maupun video dokumentasi kegiatannya sehari-hari.

Memasuki bulan Ramadan, kebiasaan Pevita mengunggah foto tak banyak berubah. Bahkan ada satu foto yang belum lama ini dinilai oleh para netizen cukup menggoda iman di kala sebagian orang sedang menjalankan ibadah puasa.

Dalam foto tersebut, Pevita terlihat sedang berdiri di sebuah balkon. Ia mengenakan kacamata hitam dan kaus berwarna pink, dengan belahan dada yang sedikit rendah.

Pevita memilih gaya foto ala candid, di mana ia nampak sedang mencoba membetulkan rambut hitamnya yang dibiarkan tergerai begitu saja. Meski tak mengenakan pakaian yang terlalu terbuka, cewek kelahiran Oktober itu kelihatan lumayan seksi.

Komentar beragam pun masuk dari para followers dan juga netizen lainnya. Ada yang mengatakan lega karena melihat foto Pevita setelah adzan Maghrib. Ada pula yang menyebutnya sebagai berkah Ramadan.

Namun demikian, tak sedikit pula pengguna Instagram yang memuji kecantikan Pevita.

Akun cdalfin berkomentar: Untung gw liatnya malem, aman puasa.

Sementara itu akun pindul menimpali: Berkah ramadan.

Lain lagi dengan akun teddy_haka, yang berpendapat: Beeuuuhhhh.. mencaiiiiirrrr daahh.

Hingga kini, foto anyar Pevita telah mendulang lebih dari 100 ribu likes.