Dewi Persik dan Ayu Ting Ting Terlibat Perang Mulut

0
459

Dewi Persik kembali menyindir pedangdut Ayu Ting Ting. Hal ini berawal ketika mereka tampil bersama dalam suatu acara. Mulanya, Ayu mencoba untuk menjodohkan Dewi Persik bersama salah satu kontestan di acara ‘Bintang Pantura’.

Ayu mengatakan ‘Kak Dewi cari jodoh, nih di samping kosong,’ goda Ayu. Depe lalu balas menggoda. Ia secara tidak langsung menyinggung Ayu yang memang sedang ramai diberitakan dengan Raffi Ahmad.

“Kalo Ayu? Apa gosip itu benar?” tanya Depe. “Maksudnya yang ini (sambil menunjuk ke kontestan),” tutur Ayu. Tetapi Depe justru terus menerus menanyakan gosip tersebut sampai Ayu menjawab dengan ketus. ‘Ah udah deh berisik ah.’

Percakapan ini menjadikan para fans Ayu merasa tidak terima. Mereka lalu membully Depe di akun Instagramnya.

“Ketara banget jika anda itu tidak suka dengan Ayu. Udah mendingan tidak usah nyari kesalahan orang. Dari dulu anda itu tukang cari ribut, mudah emosian,” tutur salah satu fans. Menjawan sindiran dari fans garis keras, mantan istri Saiful Jamil tersebut pun langsung memberikan penjelasan.

Sebelumnya, Depe juga pernah dikritik fans usai menegur Ayu. Ini dikarenakan Ayu yang jauh lebih junior dengan berani memanggil Depe dengan tidak ada embel-embel kakak. Menurut Dewi Persik, hal tersebut kurang sopan sampai ia pun menegur Ayu.