Deretan Artis-Artis Tanah Air yang Pernah Disiram Air Keras

0
310

Kasus penyiraman air keras yang menimpa penyidik KPK, Novel Baswedan telah menjadi bahan pembicaraan yang cukup serius di banyak kalangan. Pasalnya, penyidik senior ini dikabarkan sangat vokal dalam membongkar kasus korupsi e-KTP.

Peristiwa naas yang menimpa Novel terjadi saat dirinya usai melakukan shalat subuh berjamaah di Masjid Al Ihsan dekat rumahnya. Akibat peristiwa tersebut Novel harus dilarikan ke rumah sakit agar mendapat perawatan intensif.

Namun, selain Novel ternyata ada beberapa artis yang pernah bernasib sama. Sejauh penelusuran kami ada tiga artis yang pernah tersiram air keras. Siapa saja mereka?

Beery Manoch

Kasus penyiraman Beery, vokalis Saint Loco ini terjadi saat bandnya manggung di Malang, Jawa Timur pada Oktober 2013 silam. Saat Berry sedang melakukan foto bersama dengan para fansnya, tiba-tiba ada seseorang yang melempar botol berisi air keras kearahnya.

Seketika itu Berry langsung merintih kesakitan. Akibat terkena air keras, wajah dan tubuh Berry mengalami luka bakar dan harus dilarikan ke rumah sakit. Beruntung luka tersebut tidak membuatnya mengalami cacat serius.

Fabioli De Oliviera

Kasus penyiraman air keras kedua menimpa artis sinetron Fabioli De Oliviera. Peristiwa naas tersebut terjadi di kawasan Slipi, Jakarta Barat pada Januari 2015 lalu. Saat itu Fabioli sedang pulang sekolah dan secara tiba-tiba ada dua orang yang mendekat dan menyiramnya menggunakan air keras.

Akibat peristiwa itu Fabioli mengalami luka yang sangat serius. Kulit Fabioli melepuh di bagian wajah kanan, telinga, pundak, paha dan kaki. Ia juga harus menjalani operasi karena beberapa bagian mengalami kecacatan yang sangat serius.

Felicya Angelista

Kasus penyiraman air keras terakhir menimpa artis cantik Felicya Angelista yang saat itu sedang berpacaran dengan Immanuel Caesar Hito. Kabarnya penyiraman itu dilakukan fans berat Caesar yang tak terima idolanya berpacaran dengannya.

Beruntung peristiwa tersebut tidak menimbulkan luka yang serius. Cairan kimia itu hanya mengenai tas dan celana Felicya saja. Ia pun tak ingin mempermasalahkan kasus tersebut hingga ke meja hijau.