Depresi gagal tunangan, Pemuda ini coba lompat dari fly over Palembang

Detikfokus.com – Dikarenakan putus asa setelah gagal tunangan, membuat Syaiful alias Ipul (30) nekat melakukan percobaan bunuh diri dengna cara lompat dari fly over Polda Sumsel, Rabu (1/8). Aksi tersebut digagalkan warga yang melintas di TKP.
Warga sempat dibuat histeris karena melihat pelaku duduk di pembatas jembatan. Pria yang beralamat di KM 13, Kelurahan Sukajadi, Kabupaten Banyuasin, itu bergeming meski warga berteriak untuk menyuruhnya turun.

Salah seorang anggota Polda Sumsel secara diam-diam naik ke jembatan. Begitu Ipul lengah, petugas merangkul dari belakang dan akhirnya aksi bunuh diri digagalkan. Setelah sempat diamankan di Mapolda Sumsel, Ipul dibawa pulang oleh keluarganya.

Komandan Regu Pos Jaga Polda Sumsel, Bripka Ali Martoyo mengungkapkan, Ipul mengalami trauma karena acara tunangan dengan kekasihnya yang direncanakan batal terlaksana. “Keluarganya bilang seperti itu, dia trauma gara-gara batal tunangan,” ungkap Ali.

Dari keterangan keluarga juga, kata dia, perbuatan berbahaya kerap kali dilakukan Ipul. Baru-baru ini, Ipul nyaris tewas dihajar massa karena merusak mobil jemaah masjid.

“Kejadiannya baru kemarin, dia dikeroyok warga, tapi orang baru tahu kalau dia depresi. Memang kalau kumat suka macam-macam, menyerang atau merusak barang siapa saja,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *