Deddy Corbuzier Rugi Triliunan Rupiah Karena Konflik Dengan Mario Teguh

0
230

Kisruh pengakuan anak yang menimpa Mario Teguh dan Ario Kiwinar Teguh belakangan menyeret nama Deddy Corbuzier. Gara-gara isu ini, sosok Deddy sekarang sering muncul di berbagai portal berita gosip. Hal ini sepertinya sangat disayangkan oleh pemandu acara “Hitam Putih” ini. 

Deddy berujar sebenarnya ia tidak mau masuk berita gara-gara sensasi bukan prestasi. “Saya enggak mau masuk infotainment kalau enggak perlu. Kecuali saya punya karya, saya undang teman-teman wartawan walaupun masuknya gosip. Tapi kan Anda tahu saya enggak pernah begitu,” ujarnya

Berbagai pemberitaan soal dirinya sedikit banyak membuat Deddy merugi. Hal itu diakui sendiri oleh mantan suami Kalina Oktarani itu. “Ini sekarang saya ada di mana-mana. Tempelin nama Kiswinar, tempelin nama Mario Teguh, somasi begini. Tiap hari begitu, itu apa enggak kerugian buat saya?” lanjut Deddy. 

Disinggung soal kerugian materiil yang dideritanya, Deddy memberikan jawaban bernada candaan. “Rugi Rp 40 triliun,” jawab ayah satu anak itu sambil bergurau dan menyindir Mario Teguh yang mengaku rugi Rp 7 miliar gara-gara konflik ini.