Daftar Film Box Office Hollywood Selama Bulan Puasa Ramadan

0
214

Umat Muslim telah masuk bln. Ramadan. Dalam bln. penuh barokah itu ada banyak pula film-film Hollywood keren yang siap untuk temani Anda ngabuburit.

Dari data yang di ambil di satu diantara jaringan bioskop terkenal di Indonesia, sebagian film Hollywood yang bakal tampil umumnya yaitu film blockbusters. Topik superhero juga menguasai karna bln. Ramadan bertepatan dengan musim panas diluar sana. Kami sudah merangkum sebagian film keren yang cocok untuk jadi rekan ngabuburit Anda :

1. Spider-Man : Homecoming

Siapa yang tidak menantikan Spider-Man : Homecoming sekarang ini? Tampilan perdana Tom Holland sebagai Peter Parker berhasil mengambil perhatian waktu jadi cameo dalam film Captain America : Civil War.

Dalam film kesempatan ini, Peter Parker dikisahkan masih tetap muda serta tengah mencari jati dianya. Untungnya ia memperoleh tuntunan segera dari Tony Stark (Robert Downey Jr.) untuk bagaimana jadi seseorang superhero yang baik.

Dari kutipan trailer yang mengedar, Spider-Man : Homecoming tawarkan banyak tehnologi mutakhir didalam kostumnya. Kostum Spidey kesempatan ini memanglah diberikan segera oleh Tony Stark serta di desain dengan sebagian tehnologi mutakhir seperti yang diaplikasikan pada kostum Iron-Man.

2. Transformers : The Last Knight

Michael Bay kembali melanjutkan franchise robot-robot mutakhir yang senantiasa menolong keseimbangan kehidupan di bumi. Pada seri ke lima ini, Optimus Prime temukan kembali planet aslinya yang saat ini sudah jadi planet mati bernama Cyberton.

Untuk menghidupkan kembali Cyberton, Optimus Prime serta kawan-kawan mesti temukan satu artefak yang tersimpan di Bumi. Untuk mewujudkannya, ia bakal kembali bekerja sama juga dengan Cade Yeager (Mark Wahlberg).

Konon beritanya, Bay memakai satu tehnologi IMAX paling baru dalam film ini. Oleh karena itu bakal begitu disayangkan bila Anda tak menontonnya dalam versus IMAX.

3. Wonder Woman

Film superhero wanita pertama pada akhirnya launching juga. Wonder Woman yang di bintangi segera oleh Gal Gadot siap beraksi menumpas kejahatan.

Gadot bakal bertindak sebagai Diana, seseorang putri dari Amazon yang sudah dilatih mulai sejak kecil untuk jadi prajurit yang tidak terkalahkan membuat perlindungan tanah kelahirannya, Pulau Paradise.

Tetapi kehidupan Diana beralih waktu Steve (Chris Pine), seseorang pilot Amerika yang terjatuh di Pulau Paradise, bercerita perseteruan besar yang tengah berkecamuk didunia luar. Diana juga tergugah untuk merampungkan persoalan itu sekalian temukan takdir hidupnya yang sesungguhnya.

4. The Mummy

Teror dari Mumi atau Mummy datang kembali pada dunia. Semuanya bermula saat sepasang suami istri, Nick Morton (Tom Cruise) serta Jenny Halsey (Annabelle Wallis) lakukan satu riset di satu gurun di Afrika. Keduanya temukan sarkofagus yang terakhir di ketahui kalau berisi yaitu mumi dari ratu Mesir kuno bernama Ahmanet (Sofia Boutella).

Bangun dari tidur panjangnya, Ahmanet segera menyebar teror. Ia membawa kebencian serta kemarahan karna pernah dikhianati semasa hidupnya. Menarik untuk dilihat bagaimana caranya Nick serta Jenny hentikan teror menyeramkan dari Ahmanet yang mempunyai kemampuan mengagumkan.

5. The Lost City of Z

Film ini diadaptasi dari novel karya David Grann dengan judul sama yang menceritakan mengenai seseorang penjelajah asal Inggris bernama Percy Fawcett (Charlie Hunnam). Ia lakukan satu ekspedisi ke rimba Amaazon dimuka era ke-20 dengan maksud untuk menunjukkan kebenaran ada peradaban maju di jaman kuno dari lokasi itu.

Walau disepelekan oleh beberapa ilmuwan yang lain, ambisi Fawcett tidak berhenti hingga di situ saja. Terlebih ia didukung dari istrinya Nina Fawcett (Sienna Miller) serta anaknya Jack Fawcett (Tom Holland), serta orang kepercayaannya Henry Costin (Robert Pattinson).