Cathay Pacific Tawarin 90 Destinasi di Travel Fair

0
170
Victoria Peak Hong Kong

Cathay Pacific menjadi penyelenggara Travel Fair yang diselenggarakan di tiga kota secara bersama yaitu di Central Park di Jakarta, Paris Van Java di Bandung dan Pakuwon Mall di Surabaya.

Cathay Pacific juga bekerja sama dengan HSBC sebagai mitra bank untuk bertransaksi dan berbagai tourism board. Kini pengunjung bisa lebih banyak memperoleh diskon ke lebih banyak tujuan untuk berlibur. Travel Fair digelar pada low season kedua di tahun ini.

Acara Travel Fair kali ini berlangsung pada hari ini, Kamis (3/8/2017) sampai Minggu (6/8/2017) dari jam 10.00 – 22.00 WIB atau sesuai jam operasional mal masing-masing kota.

“Kali ini kita buka destinasi lebih banyak. Sehingga customer bisa pilih tujuan destinasi liburan favorit mereka,” ujar Assistant Manager Marketing and Loyalty Cathay Pacific, Sierin Hamalia.

Ada hampir dari 90 tujuan liburan yang ditawarkan dengan harga promo seperti ke Hongkong, Thailand, Vietnam, Myanmar, Filipina, Kamboja, Taiwan, China, Jepang, Korea, India, Maldives, Dubai, Australia, Selandia Baru, Afrika, Eropa, Amerika dan Kanada.

Liburan Ala Chelsea Olivia dan Gleen Alinskie di Maldives

Juga ditawarkan beberapa kelas dari ekonomi, ekonomi premium, bisnis dan juga kelas utama. Tujuan ke Hongkong kelas ekonomi ditawarkan mulai dari Rp 2,3 juta nett (PP), sudah termasuk cashback. Dan ada juga tujuan Jepang kelas ekonomi yang ditawarkan mulai dari Rp 3,9 juta nett (PP), sudah termasuk cashback.

Cathay Pacific bekerja sama dengan banyak tourism board dan top travel agent Cathay Pacific. Selain dari Hongkong Tourism Board dan Japan National Tourism Organization, ada juga Dubai Tourism Board dan Lotte Duty Free untuk ritelnya.

Ada sebanyak 1500 kuota cashback yang akan dibagikan pada konsumen yang menggunakan HSBC. Setiap hari akan diberikan cashback sebesar Rp 1 juta untuk 350-400 pembeli pertama yang melakukan antri penukaran Cashback.

Selain itu juga tersedia promo paket penerbangan dan tujuan liburan di booth 2 CAN GO. Seperti paket Hongkong Disney Land, Paket Ngong Ping, dan destinasi wisata favorit lainnya.

“Untuk pembelian tujuan tertentu dapat souvenir ekslusif dari para tourism board,” kata Sierin.