BKSL Target Cuan Tahun Ini 3x Dari Tahun 2017

DetikFokus – Di tahun 2018, BKSL telah menentukan pendapatan hingga Rp 3,2 triliun atau tumbuh 11,3% dibandingkan dengan target tahun lalu sebesar Rp 1,5 triliun. Laba yang ditentukan untuk tahun depan Rp 1 triliun masih jauh lebih tinggi dari target tahun 2017 yaitu Rp 330 miliar.

“Kami memasang target pendapatan dan laba cukup tinggi karena kami akan ada transaksi yang sangat besar yang sudah mundur sejak lama yang kami proyeksikan bisa didapat di penutup tahun ini atau di awal tahun depan,” kata Presiden Direktur PT Sentul City Tbk. Keith Steven Muljadi pada 7 Desember 2017 lalu.

Pada target marketing sales BKSL di tahun ini, diharapkan akan bisa lebih banyak di bantu oleh proyek-proyek highrise building yang sedang berjalan dengan kontribusi 58%. Sedangkan landed house ditargetkan berkontribusi 23% dan penjualan tanah kavling diharapkan dapat menyumbang 19%.

BKSL sendiri masih fokus untuk mengembangkan proyek Central Business District (CBD) Sentul City untuk proyek highrise. Di proyek dengan luas lahan 7,8 ha ini akan dibangun Aeon Mall, empat tower apartment, satu tower perkantoran dan satu tower Hotel.

Dalam pemgbangunan Aeon Mall sudah memasuki topping off  pada akhir Januari 2018 lalu dan ditargetkan akan beroperasi pada pertengahan tahun ini. Sedangkan apartment sudah dipasarkan satu tower bertajuk Saffron di mana penjualannya sudah 60%. Adapun tiga tower lagi yang akan dikerjasamakan dengan Sumitomo Corporation akan dipasarkan mulai tahun ini.

Perkantoran yang akan dibangun nantinya akan memiliki grade A. Sedangkan hotel yang akan dibangun 330 kamar di mana 80 kamar akan berstandar bintang lima dan 250 kamar lagi akan mengusung konsep bintang empat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *