Berjemur dan Kenakan Bikini, Sophia Latjuba Bikin Heboh

0
295

Sophia Latjuba boleh jadi membuat iri banyak kaum Hawa. Pasalnya, di usianya yang nyaris 48 tahun, Sophie, sapaan akrabnya, memiliki lekuk tubuh bak seorang gadis. Padahal dari rahimnya telah lahir dua anak, yang salah satunya kini beranjak dewasa.

Bintang film yang juga penyanyi di era tahun 1990-an ini tidak ‘sim salabim’ memiliki tubuh indah. Salah satunya berkat latihan yoga yang rutin dilakukannya. Dan, mantan istri musisi Indra Lesmana ini cukup royal memamerkan gayanya berlatih yoga dalam beberapa unggahan foto di akun Instagramnya.

Senin (24/4/2017) beberapa keping foto diposting Sophia Latjuba. Beberapa di antaranya pose gaya atau gerakan yoga. Tapi, tak ada yang mengundang komentar ramai para netizen atau warganet selain pose Sophie dengan bikini.

Jelas ini bukan dalam rangka melakukan gerakan yogya. Karena dalam pose itu, dengan mengenakan kacamata hitam, Sophia Latjuba duduk terlungkup sambil mengubar senyum seperti orang yang sedang berrjemur di pantai atau pinggir kolam renang.

Bak salah satu pemain serial televisi Baywatch lekuk tubuh Sophie yang aduhai terlihat karena Sophie mengenakan bikini two pieces.  Jelas saja aneka komentar pun berhamburan dari followers artis berdarah Bugis-Jerman ini.

Ada yang pro tapi tak sedikit yang kontra terhadap pose bikini Sophia Latjuba. Yang gemas tak terima melontarkan komentar miring.

Misalnya pemilik akun @firdasasmito: “Astagfirullohaladzim..aurot kok d umbar”. Atau kalimat : “Budaya barat kah? 😐”, seperti ditulis @reena_ig

Tapi, yang memuji tak kalah banyak. Mereka memberikan apresiasi pada tubuh indah Sophie yang jelas terawat.

Akun @nheaadzanie menulis: “Mau bgini badan y punya buntut 2 badan msh oke,, kalah perawan itu mah..”. 

@deviana_andika_dewi: “Tante @sophia_latjuba88 ,sdh mau punya menantu,,badannya super oke,bikin iri yg muda👏👏👏👍👍”.

@mrsprabowo : “Body goals bingiiittt. Keren. @sophia_latjuba88″.

@dedi_fauzan: “Masih sangat menarik mrs“.

Soal komentar miring para lovers Sophia Latjuba cukup die hard membela. Seperti ditulis @musfiatiendang: “@maya_gg28…gk lazim klo fotonya di mall…itu dipantai , berarti sdh sesuai spotnya. Mbk shopie itu bkn org katrok“. Sementara @dian_arlunez: “your beautiful @sophia_latjuba88 | tak perlu dengar kata mereka ,teruslah berjalan”. 

Uniknya, di tengah ramainya celoteh warganet di postingan Sophia Latjuba berbikini, ada yang menyeret nama Nikita Mirzani segala. Misalnya pemilik akun @eismirasaid yang menulis: “Coba klau nikita yg posting photo bgni pasti di bully habis2san”.