Beredar Video Pria Mirip Nusron Wahid Main Domino

0
618

Nama Nusron Wahid tengah menjadi sorotan publik lantaran membela Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait kasus penghinaan Al Quran. Dalam sebuah acara, politikus ini sempat terlihat melotot ke arah ulama yang hadir dan berbicara mengenai tafsir Kitab Suci umat Islam itu. 

“Saya ingin menegaskan di sini, yang namanya teks apapun itu bebas tafsir. Bebas makna,” ungkap Nusron Wahid menggebu-gebu. “Yang namanya Al Quran yang paling sah untuk menafsirkan, yang paling tahu tentang Al Quran itu sendiri adalah Allah Subhanahu wa Ta’ala dan Rasul-Nya. Bukan Majelis Ulama Indonesia.” 

Ucapan Nusron Wahid itu sontak membuat sejumlah pihak meradang. Namun, belum usai masalah itu, ia justru tertimpa isu lainnya. Belakangan ini di media sosial beredar video pria mirip dirinya tengah bermain domino atau gaple dengan sejumlah pria dan wanita. 

Dalam video itu, pria mirip Nusron Wahid itu tengah bermain dengan serius dengan mengenakan kemeja berwarna hitam. Beberapa orang yang ada disekitar kemudian berkumpul di sekelilingnya. 

Sejak diposting beberapa waktu lalu, video itu langsung menuai beragam reaksi dari masyarakat. Banyak yang menyindir perilaku mantan Ketua Umum GP Ansor ini. Sementara yang lain justru menanggapinya sebagai lelucon. 

Ketika Pemain GAPLE membahas Tafsir. Wah wah wah, SANG NGUSTADZ sedang asyik main GAPLE bareng cewek BUKAN mahromnya, Lanjutken pak Ngustadz. Main gaple bareng cewek plus dengerin dangdutan, mantap bana,” tulis netter. “Yang dapat menafsirkan saya sedang main domino atau tidak saya bukan anda (NW)……….. gakagakgakgakgakagakkkkkkkkkkkkk,” imbuh lainnya. 

Sementara itu, belakangan Nusron Wahid juga banyak menjadi bahasan di media sosial. Bahkan netter membuat meme kocak untuk menyindir ucapan Nusron.