Beredar Video Dua Anggota Oknum DPRD Padang Pariaman Lagi Nyabu

0
601

Pemilik akun Facebook Marsya Agustien memposting dua video berdurasi 42 detik dan 51 detik yang membuat heboh, Jumat, 7 oktober 2016. Dalam video itu, terlihat dua orang sedang asyik nyabu

Marsya menjelaskan pada keterangan video jika dua pria yang sedang nyabu itu adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). “Apa pendapat anda tentang Video 2 oknum DPRD Kab. di provinsi Sumbar sedang mengkonsumsi Narkoba jenis sabu.Coment ya,” tulisnya.

Beredarnya video tersebut ditanggapi oleh berbagai pengguna facebook. “Hancur negeri ini kalau dipimpin pecandu narkoba,” tulis akun Dila Chila.

“Yang begini nggak perlu di umbar-umbar. Langsung laporin saja. Nanti kalau ada anak-anak yang ikutin bukannya malah tambah kacau lagi indonesia?” tulis pemilik akun Nharusii Xukran.

Sementara itu dilansir laman minangkabaunews, Ketua DPRD Padang Pariaman Faisal Arifin membenarkan jika dua orang yang berada dalam video tersebut adalah anggota DPRD Padang Pariaman terpilih periode 2014-2019 dari partai berbeda, Januar Bakri dari Partai Demokrat Dapil IV dan Salman dari PDIP dapil 1.

Rencananya Faisal akan memanggil dua anggota dewan tersebut dalam waktu dekat untuk dimintai keterangan dan akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian.