Benarkah Umi Pipik dan Sunu Sudah Menikah, Baca Berita Lengkapnya

0
371

Kabar pernikahan Pipik Dian Herawati alias Umi Pipik dengan Sunu, eks vokalis Matta Band seolah masih menjadi misteri.

Pipik maupun Sunu tak pernah membuka mulut tentang kabar ini, demikian dengan keluarga almarhum Jeffry Al-Buchori alias Ustaz Uje, suami Pipik terdahulu.

Nona Ceciliana alias Umi Nona, adik bungsu Uje mengaku tak pernah bertanya langsung kepada
Pipik tentang kabar tersebut.

“Saya orangnya nggak kepo. Nggak (tanya langsung). Pokoknya, support aja,” ujar Umi Nona ketika ditemui usai berziarah ke makam Ustaz Uje di TPU Karet Tengsin, Jakarta, Rabu (12/4/2017) sore.

Menurut Umi Nona, Umi Pipik sendiri juga tak pernah menyampaikan izin untuk menikah lagi kepada keluarga mediang Ustaz Uje.

Kendati demikian, Umi Nona mengaku tak mempermasalahkannya dan akan mendukung jika Umi Pipik menikah lagi.

“Tidak ada komunikasi izin atau gimana karena bagi kami juga mau nikah mau apa, ya, silakan. Insya Allah, selama positif, selama baik, kami support. Apalagi, kan, seorang ayah ini mendukung keponakan-keponakan kami, dia akan melindungi dan segala macam,” ucapnya.

Sayangnya, Umi Nona enggan membenarkan maupun membantah kabar bahwa Umi Pipik telah menikah dengan Sunu, eks vokalis Matta Band.

Umi Nona hanya berkata bahwa pihak keluarganya tak pernah merasa bermasalah jika Umi Pipik menikah lagi.

“Dari dulu juga, kan, kami selalu bilang, ‘Kalau mau menikah, ya, alhamdulillah. Bismillah, ya, kami doakan.’ Nggak ada istilah kata, mentang-mentang dulu begin-begini, tiba-tiba kalau sekarang mau nikah, kami ada rasa cemburu atau masa kami gimana takut terputus hubungan, nggaklah,” ucapnya.

Lagipula, Umi Nona juga merasa iba akan Umi Pipik yang kerap bepergian seorang diri tanpa ditemani sosok suami dalam rangka memberi ceramah.

“Selama itu sesuatu yang baik, apalagi Beliau (Umi Pipik) ini kan seorang public figure, seorang da’iah, kasihan kalau pergi ke mana-mana, pergi ceramah, sendiri, nggak ada yang mendampingi, walaupun ada misal sahabat-sahabat Beliau. Tapi, tetap yang namanya suami, tuh, harus ada karena tanpa suami, aduh, mohon maaf, hari ini yang namanya janda selalu aja negatif, padahal nggak selamanya janda negatif,” tutur Umi Nona.