Benarkah Ariel Tatum Sedot Lemak Pipi dan Dagu Agar Lebih Tirus?

0
598

Selain Aurel Hermansyah, artis cantik satu ini juga disebut-sebut mirip dengan Kylie Jenner lantaran penampilannya yang seksi dan berani. Bahkan tak sedikit netizen yang mengaggap demikian setelah melihat foto Ariel Tatum saat berlibur di Ibiza. Di foto, itu Ariel berpose di bawah sinar matahari dalam balutan lipstik berwarna gelap.

Disinggung mengenai tersebut, Ariel justru membantah mengikuti Kylie. Bahkan, dia menyebut Kylie yang mengikuti gayanya bedandan.

“Masa sih, Kylie yang ikuti aku. Soalnya aku duluan,” kata Ariel Tatum, di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Dan demi memaksimalkan penampilan, Ariel memang tak segan-segan memermak wajahnya. Bahkan, Ariel rela melakukan sedot lemak di pipi dan dagunya. Ariel tak menampik bahwa dirinya merasa kurang percaya diri memiliki pipi chubby.

“Sudah sedot lemak di pipi. Sebelum sedot lemak itu parah, kurang nyaman. Jadi aku putuskan sedot lemak. Yang diubah pipi sama dagu, sedot lemak buat tirus, dan kalian lihatnya enak di TV,” kata Ariel Tatum.

Menurut Ariel, tak ada salahnya operasi plastik dalam upaya memperindah wajah. Toh keputusan itu tidak merugikan orang lain. Justru yang dilakukan Ariel dengan sedot lemak untuk memanjakan mata yang melihatnya di layar kaca.

“Kalau yang operasi plastik itu nggak merugikan orang dan pakai uangnya sendiri, ya silahkan saja,” kata Ariel.

Dilanjutkan Ariel, keputusannya sedot lemak tak lepas dari komplain orang-orang terdekat. Bahkan ada juga yang meledek Ariel karena pipinya yang chubby. Sayangnya, Ariel tak ingat harga yang dikeluarkan untuk memermak wajahnya.

“Aku terganggu, jadi sedot lemak. Sudah 2 tahun lalu sedot, sudah cukup. Lupa bujetnya berapa. Alhamdulilalh fans support. Kalau misal aku berubah pun, itu bkin mereka happy,” tandas Ariel Tatum.

Nyatanya, bukan hanya Ariel Tatum yang yang disebut-sebut mirip Kylie Jenner. Aurel Hermansyah juga dikatakan mirip dengan sosok wanita muda dari keluarga Kadarshian itu, di mana anggapan tersebut terlihat dari foto serta gaya Aurel yang mengadaptasi gaya hidup Kylie Jenner.