Beginilah Penampakan Samsung Galaxy Note 8

0
135
Beginilah Penampakan Samsung Galaxy Note 8

Mendekati waktu peluncurannya, Samsung Galaxy Note 8 dengan nomor model SM-N950 telah muncul di situs Geekbench. Software benchmark populer tersebut menampilkan perangkat ini merupakan perangkat karya Samsung yang paling bertenaga hingga saat ini.

Serupa Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, hasil benchmark Geekbench menampilkan bahwa Galaxy Note 8 akan didukung oleh prosesor kelas atas Qualcomm, yaitu Snapdragon 835. Namun berbeda dari pendahulunya, Galaxy Note 8 akan dibekali dengan RAM 6GB sebagai dukungan RAM standar.

Baca Juga : Tidak Bernyali di Suriah Eks ISIS Pilih Pulang Kampung ke Indonesia

Forbes juga melaporkan, Galaxy Note 8 akan hadir dengan model khusus berjudul Emperor Edition. Namun versi khusus tersebut tidak akan berbekal perbedaan terkait spesifikasi secara signifikan, kecuali dukungan memori internal lebih besar.

Beginilah Penampakan Samsung Galaxy Note 8

Sementara itu, berdasarkan hasil pengujian benchmark Geekbench, Galaxy Note 8 mampu meraih nilai sebesar 1815 dan 6066 pada pengujian single-core dan multi-core. Nilai tersebut lebih rendah jika dibandingkan dengan Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

Selain dirumorkan sebagai perangkat termahal yang pernah diluncurkan oleh perusahaan asal Korea Selatan tersebut, Galaxy Note 8 juga menjadi perangkat premium Samsung dengan ukuran layar terbesar yaitu seluas 6,4 inci.

Ukuran layar yang sedikit lebih luas dari Galaxy S8 Plus berlayar 6,3 inci tersebut hadir guna mendukung penggunaan stylus terintegrasi pada perangkat ini. Samsung juga diprediksi akan membekali Galaxy Note 8 dengan baterai berkapasitas lebih kecil jika dibandingkan dengan Galaxy Note 7.

Selain itu, ponsel cerdas terbaru Samsung ini juga akan didukung sensor pemindai sidik jari dengan penempatan berbeda dari perangkat lainnya. Sayangnya, sejumlah informasi yang beredar di internet terkait Galaxy Note 8 ini belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Samsung.