Ayu Ting Ting Nempel Lagi dengan Robby Purba, Hanya Untuk Pengalihan Gosip?

0
856

Setelah hubungannya berakhir dengan aktor India, Shaheer Sheikh, pedangdut cantik Ayu Ting Ting sempat diisukan memiliki hubungan dekat dengan presenter Robby Purba. Bahkan keduanya telah dirumorkan menjalin hubungan asmara.

Dan ternyata, kabar tersebut hanya merupakan gossip semata. Selama ini Ayu Ting Tingtampak dekat bukan hanya dengan Robby Purba. Namun, pelantun lagu “Alamat Palsu” ini juga sempat terlihat dekat dengan sejumlah selebritis Tanah Air lainnya.

Mereka seperti Ivan Gunawan, Tarra Budiman, sampai yang masih menjadi perbincangan adalah kabar kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Bahkan, Ayu dan Raffi Ahmad juga dikabarkan telah melakukan hubungan gelap dibelakang Nagita Slavina yang tidak lain adalah istri Raffi.

Melihat kedekatan Ayu Ting Ting dan Robby Purba, para fans memperlihatkan dukungan mereka. Para fans menyatakan setuju jika idolanya tersebut menjalin kisah asmara dengan Robby Purba. Apalagi setelah Robby Purba tampak mengunggah foto mesranya dengan ibu dari satu anak tersebut.

Melihat foto Ayu Ting Ting dan Robby Purba tersebut, para fans pun langsung menjodohkan kembali keduanya. Dalam foto tersebut tampak, Ayu dan Robby terlihat begitu dekat. Bukan hanya tangan  AYu yang terlihat merangkul sang presenter.

Namun, Robby juga tampak merangkul pinggang Ayu Ting Ting yang berdiri disampingnya. Melihat foto tersebut,  pafa fans langsung menyatakan baper, lantaran dalam foto tersebut keduanya begitu tampak sangat cocok.

Ada juga fans yang mengatakan suka sekali melihat kebersamaan Ayu Ting Ting dan Robby Putra tersebut, dari pada mendengar Ayu yang sedang digosipkan macam – macam oleh para haters. Walaupun para fans sudah menyatakan setuju jika keduanya menjadi pasangan, sampai saat ini baik AYu maupun Robby belum juga memberikan tanggapan mereka.

Sementara saat ini, gossip tentang hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih menjadi perbincangan hangat. Apalagi setelah keduanya kepergok sedang berduaan di sebuah apartemen ketika NAgita Slavina sedang pergi ke luar negeri.