Ayu Ting Ting Didepak Dari Acara Televisi, Apa yang Terjadi?

0
126

Pedangdut Ayu Ting Ting selalu saja menjadi topik pembicaraan netizen di media sosial.

Yang terbaru, Ayu Ting Ting digosipkan telah didepak dari Pesbukers. Seperti diketahui, Ayu terlibat dalam acara sketsa komedi televisi itu sejak 2014 silam.

Gosip bermula dari post bos ANTV Otis Hahijary di Instagram. Post tersebut berisi peringatan tegas dalam bahasa Inggris kepada semua awak Pesbukers agar datang syuting tepat waktu.

“If you’re late, you are out!!!! (Anda terlambat, Anda keluar),” tulis Otis di akhir post tertanggal 9 Juni itu.

Mendapati komentar salah satu fans Ayu, pada bos ANTV, Otis Hahijary pun membalas komentar tersebut dengan santai namun membuat netter tercengang.

Pasalnya Otis menyebut jika tanpa Ayu pun acara Pesbukers tetap seru. Bahkan ia pun menyindir jika artis yang kerap terlambat pantas untuk dikeluarkan dari acara tersebut.

Tentu saja capture percakapan fans Ayu Ting Ting dan bos ANTV tersebut membuat netter heboh. Kabar dikeluarkannya Ayu dari acara yang banyak mendatangkan bintang India tersebut gara-gara dirinya kerap datang terlambat.

“Yadeh mending s japok gausah ada dipesbuker. Biar ga deketin raffi muluuu..,” komen deanadia07.

“Pecat ajh langsung !!! Males gw nntn klo msh ada @ayutingting92 . Candaan gak lucu gaya nyaa ngikutin alm.olga . Gak bermutu lawakan dye mah,” ibuh windanoviyani.