Ayu Ting Ting Akui Makin Tenar Karena Gosip dan Hater

0
380

Selain prestasi, kemunculan Ayu Ting Ting di jagat hiburan Tanah Air tak lepas dari sejumlah masalah pribadi yang kemudian diekspos secara luas oleh media. Sebut saja polemik Ayu dengan Enji, mantan suaminya, kemudian hubungannya dengan Shaheer Sheikh, hingga gosip perselingkuhan dengan Raffi Ahmad.

Gosip-gosip tak sedap tentang kehidupan pribadi, diakui Ayu Ting Ting justru menambah popularitasnya semakin melejit. Bahkan Ayu Ting Ting merasa kemenangannya di AMI Awards 2016 untuk kategori Penyanyi Dangdut Wanita Kontemporer Terbaik tak lepas dari santernya pemberitaan miring dirinya selama ini.

“Mungkin kalau saya enggak diomongin orang, saya enggak bisa di sini sekarang. Enggak mendapatkan ini (sambil menunjukkan piala yang baru diterimanya). Media enggak mungkin wawacara saya,” kata Ayu Ting Ting di Ecovention Ancol, Jakarta Utara

Ayu Ting Ting tidak peduli dengan banyaknya barisan para pembenci dirinya di dunia maya. Fans atau haters, bagi Ayu Ting Ting, tetap mendatangkan manfaat bagi perjalanan kariernya.

“Fans, haters, terserah mau ngomong apa yang buat mereka bahagia. Saya lebih bahagia sekarang,” ucap Ayu kembali memperlihatkan piala AMI Awards 2016.