Aurel Hermansyah Bikin Heboh Dengan Pamer Belahan Dada

0
922

Aurel Hermansyah memang cukup sering mendapatkan kritikan dan hujatan dari netizen karena gaya berbusananya yang terlampau seksi di usianya yang belia. Bukan hanya itu saja, anak kandung penyanyi Krisdayanti tersebut bahkan kerap kali kedapatan menggenakan busana yang tak cocok dengan usianya sehingga membuat penempilan Aurel Hermansyah terlihat lebih tua.

Namun nampaknya lontaran kritikan pedas dari sejumlah netizen mental dan sama sekali tak berpengaruh kepada putri sulung Anang Hermansyah tersebut. Aurel Hermansyah masih saja suka mengenakan busana seksi dan memamerkan bentuk tubuhnya. Hal inilah yang membuat kontoversi dikalangan netizen bahkan menyebutnya seperti tante-tante.

Baru-baru ini Aurel Hermansyah kedapatan mengunggah foto seksi dirinya di akun Instagram pribadinya yakni @aurelie.hermansyah. Dalam foto tersebut Aurel mengenakan gaun starpless hitam dengan model seperti kemben sehingga memperlihatkan bagian dadanya yang terbuka bebas. Alih alih mendapatkan pujian, foto hot Aurel Hermansyah dengan belahan dada mungil yang terbuka membuatnya dibilang seperti tante tante.

Pose Aurel Hermansyah dalam foto tersebut juga cukup menggoda sambil menatap tajam ke arah kamera serta mebuka sedikit bibirnya. Foto yang terkesan seksi itu juga diimbangi dengan rambut panjang Aurel yang ikal terurai bebas dan menutupi sedikit kedua sisi dari bahunya. Dalam foto tersebut ia menuliskan caption, “Be Happy, and smile,” dengan hashtag aurelolylipcream.

Melihat postingan dan foto Aurel Hermansyah tersebut sontak langsung membuat sejumlah netizen memuji kecantikannya. Namun tak sedikit pula netizen yang menyayangkan gaya busana gadis yang berprofesi sebagai DJ tersebut yang membuatnya terkesan lebih tua dari usianya bahkan disebut mirip tante-tante.

“Cantik tp make up nya terlalu dewasa,” komentar seorang netizen. “Cantik se,,,tp boros umur,,udh kya umur 26th,” komentar netizen lainnya. “Terlihat 5tahun lebih tua dari umunya,”imbuh netizen lainnya. “Kayak tante tante ich aurel,” komentar netizen lainnya dikutip indowarta.

Keliatan kyk tante2, Kasian umurnya di eksploitasi sama penampilan..Jd kliatan kyk umur 30an,” ungkap seorang netizen mengomentasri pedas penampilan Aurel Hermansyah. “Coba tampil lebih sopan pasti kamu bkin lebih di hargain,” ungkap seorang netizen.