Artis Ini Buka Suara Tentang Kelakuan Pretty Asmara dan Narkoba

0
110

Pretty Asmara menambah panjang deretan selebriti Tanah Air yang tersandung kasus narkoba. Bintang sinetron “Saras 008” itu diamankan bersama tujuh rekan artis lainnya lantaran kedapatan memiliki sabu dan juga ekstasi. Kabar penangkapan Pretty ini pun cukup mengejutkan publik.

Heboh kabar Pretty diciduk akibat narkoba ini ditanggapi oleh Vicky Prasetyo. Ia mengaku kaget saat tahu rekan satu menajemennya itu tersandung kasus narkoba. Terlebih lagi, Vicky mendengar berita itu dari media bukan dari Pretty secara langsung.

“Kaget sih dengarnya, karena kan aku juga tahunya bukan dari orang yang bersangkutan langsung,” ujar Vicky Prasetyo pada Liputan 6, Selasa (18/7). “Tapi dari media yang confirm aku.”

Sebagai rekan satu manajemen, Vicky rupanya sedikit banyak tahu soal kelakuan Pretty sehari-hari. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu membenarkan jika rekannya sering pergi ke club malam. Tapi hanya sekedar untuk pesta dan hal itu dianggap biasa oleh Vicky.

“Sehari-hari memang punya kepribadian yang sangat baik. Saya jujur, dia tidak pernah menunjukkan yang seperti itu. Tidak macam-macam,” sambung Vicky. “Andaikata ada kegiatan di club pun ya sudah, sebatas party biasa saja.”

Meski sering mengunjungi club malam, Vicky yakin bahwa Pretty Asmara tidak pernah mengonsumsi narkoba. “Paling kalau ada acara ulang tahun, ya sudah paling mereka cuma joget-joget gitu. Tapi enggak ada yang sampai dengan narkoba,” pungkas Vicky.