Artis Ganteng Ini Tinggalkan Dunia Hiburan Demi Jadi Pengikut Dr Zakir Naik

0
259

Ulama asal India yang bernama Zakir naik baru saja menggelar dialog dan dakwah akbar di stadion Patriot Bekasi pada Sabtu 8 April 2017 kemarin. Demi kelancaran acara, polisi kabarnya menyiagakan lebih dari 1000 personelnya.

Di tengah acara dakwah Zakir naik di bekasi tersebut, nampak sosok akor ganteng bernama Mario Irwinsyah. Suami Ratu Anandita ini bukan hadir sebagai tamu melainkan panitia acara tersebut.

Ya Mario Irwinsyah ini rupanya bertugas menjadi salah satu protokoler di perhelatan akabar tersebut. Dia lah yang bertugas menentukan dan mengurus segala sesuatu yang menunjang kesuksesan acara Dakwah Zakir Naik.

Penampilannya pun jauh berbeda dengan ketika dirinya masih di layar kaca. Namun saat itu Mario Irwinsyah  menggunakan pakaian serba hitamdengan rompi bertuliskan PROTOCOL di dadanya serta di lengkapi dengan peci hitam itu.

Tanganya pun selalu siap siaga memegang alat komunikasi Handy Talky atau yang sering disebut HT. “(Insyaallah) Barangsiapa yang melayani ulama atau berkumpul dengan ahli imu, maka niscaya dunia akan datang dalam keadaan tunduk dan hina. (Bukhari & Muslim) foto by @abibenze” tulisnya di keterangan foto.

Hal tersebut pun langsung ramai di perbincangkan oleh para netizen, para netizen pun langsung memberikan pujian untuk Mario Irwinsyah. Mereka ini salut dengan kerendahan hati Mario untuk melepaskan sementara statusnya sebagai seorang public figure.

“Masya Allah jarang banget ada public figur yg mau dan bisa seperti ini, ini baru keren,” ujar @ceendyku. “Kereen kak mario…salute kak,smoga BAROKAAHH..AAMIIN YRA,” sahut @cha_andi.

“Mariooooo gak salah ngefans sm km marioooooo,” ungkap @bayu.ruci.  bahkan dalam foto tersebut, Mario Irwinsyah ini nampak sangat sibuk dalam menjadi panitia acara dakwah Zakir naik tersebut di Bekasi saat itu.

Mario Irwinsyah ini nampak seperti artis yang tak sungkan – sungkan untuk menjadi seorang panitia sebuah acara. Semua orang yang melihatnya pun salut dengan niat dan hati yang tulus dari Mario ini.