Artis Galih Ginanjar dan Kumala Sari Ditipu Ratusan Juta Oleh Agensi Artis

0
288

Artis Galih Ginanjar dan Kumala Sari Ditipu Ratusan Juta Oleh Agensi Artis

detikfokus.com – Kejadian tak menyenangkan harus dialami Galih Ginanjar dan sang kekasih, Kumala Sari. Pasangan artis ini mengaku telah ditipu oleh seorang pria bernama Rinaldy Chang yang bekerja sebagai agensi artis.

Kumala Sari yang juga berprofesi sebagai pengacara ini menjelaskan bahwa ia dan Galih sudah beberapa kali menerima pekerjaan melalui Rinaldy. Sayangnya, sampai saat ini baik Galih maupun Kumala Sari mengaku kalau mereka belum mendapat honor sepeser pun.

“Bulan Mei saya dan Galih diundang ke acara talkshow, dan itu memang dari Rinaldy Chang,” ujar Kumala Sari. “Dia (Rinaldy) nggak tahu kalau saya kenal sama pihak televisi. Kata pihak televisi sudah dibayar sejak lama, tapi kenyataannya saya belum menerima uangnya.”

Kumala Sari mengungkapkan bahwa awalnya ia sudah berusaha menghubungi Rinaldy dan meminta agar honornya segera dibayarkan, namun Rinaldy tampaknya tak punya itikad baik dan makin susah dihubungi.

Hal ini tentu saja membuat Kumala tambah berang dan berinisiatif untuk melaporkan masalah ini ke polisi, padahal awalnya Galih sendiri enggan berurusan dengan hukum.

“Dua hari yang lalu dia bilang mau ganti, tapi sampai saat ini saya hubungi nggak ada respon dari dia,” katanya. “Awalnya Galih nggak mau melapor, tapi karena saya pacar sekaligus pengacaranya, saya bujuk dia untuk melapor.”