Artis-Artis yang Ikut Meramaikan Panasnya Petarungan Pilgub DKI 2017

0
704

Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang bukan hanya menjadi pertarungan politikus saja. Namun juga menyeret sederet nama selebritas tanah air. Sedikitnya 5 artis yang bakal bertarung memenangkan jagoan mereka di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Nama besar artis digunakan para calon gubernur untuk bergabung dalam tim sukses maupun juru kampanye.

Seperti Sophia Latjuba yang ditunjuk sebagai salah satu juru bicara tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI 2017.

Partai Nasdem sebagai pengusung mengklaim bahwa kekasih Ariel NOAH itu memiliki kualitas yang mumpuni.

Menurut Wakil Ketua DPW Nasdem DKI Jakarta, Bestari Barus, masuknya nama Sophia Latjuba dalam tim pemenangan Ahok-Djarot adalah permintaan dari partai Nasdem.

“Nasdem mengutus saya, Sophia Latjuba dan Taufik Basari di bagian itu. Dan jubir tugasnya bukan hanya di satu segmen, ada segmen ekonomi, sosial, politik, budaya dan lain-lain,” katanya.

Langkah serupa juga dilakukan tim Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. PAN sebagai partai pengusung juga menggaet beberapa nama tenar sebagai juru kampanye.

PAN pun mendapuk anggota DPR sekaligus penyanyi dan pencipta lagu Anang Hermansyah. Tidak cuma satu, PAN juga menyiapkan Eko Patrio, Desy Ratnasari, Primus Yustisio, sebagai tim pemenangan Agus-Sylviana.

Sedangkan pasangan terakhir, Anies Baswedan – Sadiaga Uno belum memunculkan nama selebriti yang digandeng dalam tim pemenangan Pilkada 2017 mendatang.