Angelina Jolie Bikin Heboh Karena Jadi Dosen Di Salah Satu Universitas London

0
170

Angelina Jolie baru saja mencatat sejarah baru dalam perjalanan kariernya. Ia yang selama ini sibuk menjalani aktivitas di dunia hiburan tiba-tiba diminta memberi materi soal hak wanita pada kuliah umum di London School of Economics (LSE), London, Inggris, Selasa (14/3/2017).

Mantan istri Brad Pitt itu bertindak sebagai dosen tamu yang akan mengajar mahasiswa pasca-sarjana, September 2017, mendatang. Pihak kampus memilihnya lantaran ia dianggap sangat aktif dalam kegiatan kemuanusiaan, terutama yang berhubungan dengan hak wanita dan anak-anak.

Kedatangan Angelina Jolie dalam kuliah umum tersebut menghebohkan para mahasiswa. Dalam agenda itu, ia berbicara tentang pengalamannya saat melakukan berbagai aksi sosial yang membuat mereka sangat kagum.

“Aku sangat kagum dengan kehadiran Angelina Jolie. Bahkan, salah satu dari teman sekelasku ada yang merekam sesi kuliah dengan aplikasi Snapchat. Ia tetap bersemangat meski terlihat malu-malu,” tutur Camila Yahaya, salah satu mahasiswa LSE, seperti dikabarkan E! News.

Sama seperti penuturan Yahaya, Angelina Jolie mengaku sangat grogi saat memulai sesi kuliah itu. Ia bahkan sama sekali tidak menyangka diminta untuk mengajar mahasiswa di kampus top itu.

“Aku sangat grogi, tidak mengerti apa yang harus dikatakan. Aku tidak menyangka mereka memilihku. Tapi, akhirnya sesi kuliah itu aku mulai dengan menceritakan pengalamanku selama menjadi aktivis,” katanya seperti dilansir News.com.au.

Sesi kuliah perdana bersama Angelina Jolie itu sangat berkesan bagi para mahasiswa. Mereka pun mengunggah berbagai foto suasana kuliah di media sosial. Dalam berbagai foto itu, Jolie terlihat sangat cantik dalam balutan gaun lengkap dengan sepatu hak tinggi berwarna hitam.

Seusai memberikan kuliah, Jolie melanjutkan aktivitasnya dengan mengunjungi Istana Buckingham bersama anaknya, Maddox. Ia sangat menikmati perjalanan spesial tersebut. Biasanya Istana Buckingham hanya dibuka pada saat tertentu. Namun, kali ini ia sangat beruntung bisa mengelilingi keindahan istana itu dengan puas.