Al, El, dan Dul Jadi Juru Kampanye Ahmad Dhani di Pilkada Bekasi

0
604

Kabupaten Bekasi akan melangsungkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Februari 2017 mendatang. Terdapat lima calon bupati dan wakil bupati yang akan bersaing, termasuk pasangan calon Sa’duddin dan Ahmad Dhani.

Untuk memenangi pilkada, suami Mulan Jameela itu akan melibatkan ketiga anaknya Al, El, dan Dul menjadi juru kampanye.

“Anak-anak saya ini akan terlibat sampai tanggal 15 Februari. Mereka akan sibuk dalam kegiatan politik di pilkada,” kata Ahmad Dhani usai acara Tedak Siten anak bungsunya, Ahmad Syailendra Airlangga, di vila miliknya di kawasan Desa Cikopo, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa, 10 Januari 2017, sore.

Ahmad Dhani mengatakan, keterlibatan anaknya yang juga berprofesi sebagai artis itu sebagai strategi dalam upaya memenangi pilkada di Kabupaten Bekasi.

“Pelan-pelan saya ajarin mereka berpolitik,” ucap bos Republik Cinta Management ini.

Majunya mantan suami Maia Estianty terjun ke dunia politik bahkan mencalonkan sebagai Wakil Bupati Bekasi ini mendapat dukungan penuh dari El, Al, dan Dul.

“Saya sangat mendukung,” kata Dul, yang memiliki nama lengkap Ahmad Abdul Qodir Jaelani.

Hal senada juga diutarakan Ahmad Ghazali. Ia sangat mendukung ayahnya maju dalam Pilkada Bekasi. Ia juga akan menjadi juru kampanye untuk sang ayah.

“Orang sudah mengenal Ahmad Dhani di dunia musik. Dan tentu masyarakat akan menerimanya,” ujar Al.

Pertengahan September 2016, Ahmad Dhani resmi mendaftar sebagai calon Wakil Bupati Bekasi mendampingi calon bupati dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sa’duddin, di Pilkada Bekasi 2017. Pasangan Sa’duddin-Ahmad Dhani ini mendapat nomor urut 2.