Aktor Aldi Taher Menderita Kanker Kelenjar Getah Bening

0
580

Aktor Aldi Taher dikabarkan menderita kanker kelenjar getah bening. Namun, Aldi mengaku tetap bersyukur, karena masih banyak pihak yang mendampinginya.

Istri Aldi, Georgia Aisyah, juga selalu mendampingi sejak awal mengetahui dia mengidap kanker hingga menjalani kemoterapi kedua.

“Bahwa benar Aldi lagi berjuang melawan kanker kelenjar getah bening. Alhamdulillah kemarin tanggal 24 Oktober kemo yang kedua. Berkat doa orangtua dan support keluarga, Alhamdulillah Aldi harus semangat dan berjuang untuk kesembuhan,” kata Aldi di rumahnya kawasan Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat, Rabu malam, 26 Oktober 2016.

Pria berusia 33 tahun kelahiran Jayapura ini pun mengisahkan awal dia sadar menderita kanker. Tiga bulan lalu, ia baru sadar adanya benjolan di sekitar leher kanan. “Lalu periksa ke dokter, di cek dan hasil labnya limfoma hodgkin (kelenjar getah bening). Bismillah, doa sama Allah, dan ikhtiar,” tutur pesinetron “Hingga Akhir Waktu” tersebut.

Aldi akan menjalani enam kali kemoterapi. Dia telah melalui dua kali kemo dan berjalan lancar meski sempat merasa mual dan dan lemas.

Lantas, apa penyebab Aldi mengidap kanker? “Mungkin karena kecapekan, mohon doanya ya,” ucap dia.