Aksi Boikot Sari Roti dan Metro TV Bikin Heboh Media Sosial

0
854

Tentu saja masyarakat sudah tahu brand roti yang satu ini yaitu Sari Roti. Brand terkenal yang menjadi pilihan masyarakat untuk memenuhi hasrat ini baru-baru ini menjadi pro kontra di berbagai kalangan lantaran masih belum jelas status halal yang di sandang nya. Aksi boikot tersebut hingga kini dirasakan oleh beberapa pedagang keliling yang merasakan dampaknya.

Pasalnya, banyak masyarakat yang sudah tidak mau mengkonsumsi sari roti lagi dan membuat pekerja nya tersebut menurun dari segi omsetnya.

“Ya, kini jadi menurun dan sepi. Biasanya bisa laku satu atau pun dua biji, kini sama sekali enggak ada yang laku,” ungkap salah satu pedagang ketika ditemui di Tanang Abang.

Adi salah satu petugas kasir di sekitar Manggarai yang berusia 27 tahun mengaku penjualan Sari Roti kini menjadi tidak terlalu menurun. Kini Sari Roti masih tetap diminati masyarakat meski tidak seperti hari-hari sebelumnya.

Aksi Boikot Sari Roti di dunia maya ini memang mengundang aksi keras dari masyarakat. sebagai brand ternama yang sudah bertahan beberapa tahun ini reaksi beragam dari masyarakat diterima akibat konfirmasi yang dilayangkan guna aksi bela islam III.