Ahmad Dhani Tunjuk Farhat Abbas Jadi Kuasa Hukumnya

0
311

Perseteruan sengit antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas rupanya sudah berakhir damai. Bahkan Dhani yang saat ini sedang terlibat kasus dugaan makar dan penghinaan presiden itu telah menunjuk Farhat sebagai kuasa hukumnya. 

Berita ini tentu saja langsung membuat netter heboh. Pasalnya perang dingin antara Dhani dan Farhat sebelumnya tak hanya terjadi di depan media, namun juga sudah sampai meja hijau. 

Melihat kekompakan yang terjalin antara Farhat dan Dhani ini pun langsung mengundang reaksi dari netter. Tak hanya menyebut keduanya sama-sama menjilat ludah sendiri, netter juga menilai Dhani dan Farhat cocok satu sama lain. 

Tak sedikit netter yang menyebut baik Dhani maupun Farhat sama-sama suka mencari sensasi. Oleh karena itu persatuan keduanya ini justru dianggap netter sebagai sesuatu yang lucu. 

Cocok.. Sm2 streess cr snsasi,” komentar netter. “Duo alay bergabung,, mau jd apaa duniyaaahh iniiih,” tambah yang lain. “Haiyaahh..pada menjilat ludah sendiri yaa..sekarang akoorr,” sahut lainnya.