Ahmad Dhani Sebut Bekasi Butuh Pemimpin Ganteng dan Keren

0
341

Pernyataan musisi sekaligus bakal calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani tentang pemimpin ganteng dan keren memancing reaksi netizen.

Ratusan netizen memaparkan tanggapan saat Dhani menyatakan rakyat Bekasi butuh pemimpin ganteng dan keren. nya.

Sebagian besar netizen merasa ‘gerah’ atas statement Ahmad Dhani yang kemudian melampiaskannya dengan menuliskan komentar-komentar kocak, bahkan membandingkan Dhani dengan sederet artis lainnya.

Ada juga netizen yang mempertanyakan apakah Dhani pernah berkaca dari komentar netizen di sosial media seputar dirinya, sehingga bisa menjadi bahan untuk bersikap.

Berikut beberapa komentar netizen:

“Buat gue elo nga keren dan ganteng. Terus terang aja. Muka elo biasa2 aja. Kerenan juga muka gue biar tua2 begini,” tulis akun Herman Spiro.

kalo cuma butuh pemimpin yg ganteng dan keren knp musti ahmad dhani…. chiko jherico jauh lebih guanteng dan super keren…,” tulis Bara Pakulakang.

“Jika org Bekasi pilih ne org siap2 lah PNS cewek nya bunting, tp masa org Bekasi sebodoh itu kah mau pilih jambul macem ini,” tulis akun Ivan Rakitic.

Akun Yaser Reaper bahkan berimajinasi membuat sebuah dialog antara wartawan dengan Ahmad Dhani yang membuat netter lainnya ngakak.

Wartawan: “Jadi, bagaimana bang dhani mengatasi segala permasalahan yg ada di kota bekasi?”
Dhani: “yaa… pokoknya saya keren”
Wartawan: “ok, kalo membereskan kemacetan yg sangat semrawut di kota bekasi?”
Dhani: “yaaa.. itu tadi. Pokoknya saya keren plus ganteng”
Wartawan: “bang dhani uda pernah kecolok knalpot tronton?”
Dhani: *cengengesan sambil ngusel2 kepala ke perut ratna sarumpaet*

“Ni orang suka liat komenan di media sosial gak sih?kalo di tribun kyk gini sih aku gak yakin,tapi klo twiter dia kan aktiv tuh..harusnya nyadar diri dong dg respon masyarakat kayak gimana..hampir 99,9 persen kayaknya ogah milih kamu tuh dhan.. Dikit khawatir aja sih ntr bneran gila klo gak kpilih,” tulis Dell.

Ucapan dan sikap yang ditunjukkan Ahmad Dhani tersebut bagi sebagian besar netizen dianggap tidak pantas diucapkan seorang tokoh masyarakat.

Akun Yu Tik menulis: “Sogong !!! Tinggal waarga bekasi sekarang mau pintar apa bodo ,klu pintar yaa nga pilih si bahlul Dhani,”

“Yoooo nggak cukup ganteng and keren….aza… buat apa kalo ganteng keren nggak di imbangi dgn kebijakan2…jg sikap2 yg baik.. Dah arogan… suka kawin… pelit sm ART nya… dah janji2 nggak pernah ditepati….buat diri sendiri aza.blm disiplin apalagi mau ngurus rakyat bekasi… rakyatnya mau disrh poligami semua ya bang…. hehee,” tulis  Christinashintawati.