Adik Perempuan Fadli-Fadlan Dianiaya dan Hampir Diperkosa

0
244

Tak kuasa menahan amarah lantaran adiknya, Farah Dibba dianiaya, Fadli Akhmad pun buka suara. Ia pun menceritakan kronologi sang adik hingga bisa mengalami pemukulan tersebut.

Dalam akun Instagramnya, Selasa (20/12/2016) Fadli Akhmad pun memperlihatkan percakapan sang adik dengan pelaku pemukulan yang berinisial RS melalui aplikasi pesan singkat. Dan ia pun mengeluarkan kegeramannya dalam keterangan foto.

“Ini Bukti WA Pelaku ke Adik saya. Astaghfirullah. Semoga ini bisa jadi pelajaran juga buat para wanita indonesia untuk lebih berhati2 dengan orang yg tidak dikenal. Ini kejadian baru kemarin dengan adik saya. Dari awal orang ini sudah mempunyai niat jahat dengan mengganti namanya dengan bukan nama aslinya,” tulis Fadli Akhmad.

Ia lantas mengungkapkan identitas dan alamat pelaku yang berdomisili di Ciledug, Tangerang, ini. “Pelaku sudah diamankan dan semoga mendapatkan hukuman seberat2nya,” kata Fadli lagi. Fadli juga mengungkapkan kronologi peristiwa kekerasan yang menimpa adiknya tersebut.

“Kemarin… adik kami Farah Dibba mengalami percobaan pemerkosaan, penganiayaan, pemukulan dan penyetruman bertubi tubi… Farah adalah seorang agen properti yg pada hari itu sedang berkunjung ke rmh pelaku yg menghubungi farah untuk melihat rumahnya karena ingin di jual..,” tulis Fadli.

Ia lantas menceritakan bahwa sang adik tak menaruh curiga sedikit pun, dan datang ke lokasi layaknya agen properti untuk melihat dan mengambil foto rumah tersebut,

“Ketika sedang di dlm rumah dan memfoto keadaan rumah di bagian atas rumah tiba2 pelaku menghantam farah dari belakang, lalu membanting farah ke tempat tidur dan memukul muka dan mata farah dr depan serta menyetrumnya berkali kali dengan biadapnya… Hal ini terjadi berulang ulang, setelah hampir sejam farah bertahan untuk mempertahankan kesuciannya akhirnya suara teriakan dia ada yg mendengar, sehingga ada warga dan satpam perumahan yg dtg ke rmh itu… alhamdulillah farah selamat, dan langsung di larikan ke RS,” lanjutnya.

“Untuk pelaku yg skr sedang dlm proses hukum, kami keluarga akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjeratnya dgn hukuman yg seberat beratnya. Kejadian ini semoga menjadi pelajaran untuk kita kaum perempuan… bahwa perempuan harus kuat, jangan mudah percaya dgn org yg tidak di kenal… Alhamdulillah farah bs selamat dan kesuciannya tidak ternodai atas kejadian ini, kt doakan semoga farah bs cpt pulih baik fisik dan jiwanya. Note: Sepertinya Pelaku Sudah merencanakan semua tindakannya terbukti dengan Alat setrum mirip senter besi yg disiapkan untuk memukul dan menyetrum korban,” Fadli Akhmad menuturkan.

Kesedihan ini pun dirasakan para netizen. Mereka pun ikut geram dengan kelakuan pelaku penganiayaan tersebut. Doa juga mengalir untuk kesembuhan adik si kembar Fadli-Fadlan.

Akun @sellymarlina727 menulis, “Inalillahi…Yaa Allah..biadab bngt itu org..smoga bsa d hkum dgn sberat2ny..aamiin.utk ka farah smoga lekas sembuh yaa…dan jg lbh kuat..aamiin…”

Hal senada juga dikatakan akun @nitasophia0208, “Astaghfirullah… biadab banget org itu, smg diberikan hukuman yg setimpal dan Farah segera sembuh dan tidak trauma ya, sabar dan serahkan semua kpd NYA ….”