Ada Luka di Jidat Nagita Slavina, Raffi Ahmad Dikabarkan KDRT?

0
485

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tidak pernah sepi dengan pemberitaan negatif. Belum reda isu perselingkuhan suami dengan pedangdut Ayu Ting Ting, kali ini isu negatif kemabali menerpa biduk rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Bukan lantaran perselingkuhan, kali ini publik tengah digemparkan dengan isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilkaukan Raffi kepada sang istri, Nagita Slavina. Su yang tengah ramai diperbincangkan nitizen sejak unggahan foto sebuah akun gosip @neng_jepret. Dalam unggahan tersebut, terlihat Gigi, sapaan akrabnya, sedang memakai kaos putih tengah berpose dengan lidah menjulur ke arah kamera. Wajah gigi tampak alami tanpa make up. Namun bukan penampilan Gigi yang memicu perhatian nitizen, melainakan terdapat luka lebam di bagian jidat ibu dari Rafatar ini. Luka lebam yang terlihat cukup lebar ini ditengarai hasil dari KDRT yang dilakukan Rafdi terhadap sang istri.

Banyak nitzen yang langusng menanyakan terkait kronologi luka lebam di jidat Nagita Slavina, namun ada pula yang langung berasumsi bahwa itu merupakan hasil dari kekerasan yang dilakukan Raffi. Sontak pemilik akun @fifihidayati yang langsung membantah asumi-asumsi negatif nitzen. Begini tulisan pemilik akun tersebut, ‘Yang ditanya jidatnya ya…dikira dipukulin rafi kali ya…haduh mcm2 aja. Rafi marah2 ke gigi aja ga pernah apalagi kdrt….doain yang terbaik aja untuk semua…positif thingking’.

Rupanya kecurigaan nitizen bukan tanpa alasan, pasalnya sebelum foto tersebut diunggah oleh akun gosip @neng_jepret pada Jumat 10 Maret 2017 lalu, admin akun gosip tersebut juga sempat menggunggah foto Nagita Slavina tengah bersantai di sofa sambil memegang hp di tangannya. Tampak gigi sedang mengenakan kaos putih. Lagi-lagi, Nitizen melihat kenampaka luka lebab di lengan gigi.

Sontak luka lebam tersebut langsung diarahkan kepada isu kekerasan yang dilakukan Raffi. Namun tak sedikit pula yang membantah isu negatif tersebut. Hingga foto-foto ini beredar di media sosial, baik Nagita maupu Raffi belum memberi penjelasan apapun terkait isu yang merusak nama baik rumah tangga mereka itu.