Abraham Lunggana alias Lulung Dukung AHOK, Agus Harimurti OK!

0
482

Politisi PPP Abraham Lunggana alias Lulung terus menyuarakan dukungannya kepada pasangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni. Di Twitter, dia melempar akronim soal nama Ahok.

detikcom melihat akun Twitter Lulung @halus24, Rabu (26/10/2016). “AHOK=AGUS HARIMURTI OK,” tulisnya.

Di cuitannya sebelumnya, Lulung juga menyebut pendukung Basuki Tjahaja-Purnama ngefans dengan Agus Yudhoyono. Dia mengunggah foto sejumlah ibu-ibu pendukung pasangan petahana yang mengajak putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu berfoto bersama.

“Ternyata pendukung petahana pun ngefans sama mas @AgusYudhoyono luaar biasa…,” sebut Lulung di keterangan foto yang diunggahnya tersebut. Dia mengatakan, pendukung Ahok ceria saat berfoto bersama dengan Agus Yudhoyono. 

Foto yang diunggah lulung itu merupakan moment saat Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni menghadiri acara penetapan nomor urut pasangan calon oleh KPUD DKI Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10) malam. Kehadiran Agus Yudhoyono tidak hanya disambut pendukungnya, tapi juga pendukung Ahok-Djarot.

Dalam acara penetapan nomor urut pasangan calon itu, Agus-Sylvi mendapat nomor urut 1, Ahok-Djarot mendapat nomor 2, dan Anies-Sandiaga mendapat nomor 3. 

Lulung merasa nomor urut 1 yang didapatkan Agus Yudhoyono dan Sylvi di Pilgub DKI Jakarta 2017 bakal membawa keberuntungan. Dia yakin pasangan yang didukungnya itu bakal menang mengalahkan pesaingnya Ahok-Djarot serta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.