5 Hal yang Wajib di Hindari Saat Sedang Bercinta.

Berhubungan seks dengan pasangan adalah kegiatan yang menyenangkan dan juga romantis. Tapi ada 5 Hal yang wajib di hindari Saat Bercinta.

Namun, di saat yang bersamaan jika masing-masing kedua pihak, yaitu pria dan wanita sama-sama menikmati saat melakukannya sehingga timbul rasa puas di antara keduanya.

Tapi, ada 5 hal yang bisa membuat wanita jijik saat bercinta.

  1. Ciuman yang terlalu antusias.
    Tidak peduli seberapa jago anda bermain di atas ranjang. jika anda tidak bisa berciumanan dengan benar, anda tidak akan bisa melewati base berikutnya.
    Saat bercinta jangan menjilat bagian gigi, dagu, kening, pakaian dan lainnya. Hal ini tentu saja sangat menganggu.
  2. Tidak Emosional Saat Bercinta.
    Wanita sangat benci ketika pasangannya menjalin hubungan seks yang tidak emosional saat bercinta. Wanita ingin menikmati seks secara emosional maupun fisik, sehingga meningkatkan keharmonisan dalam bercinta.
  3. Melakukan Seks Anal.
    Kebanyakan pria merasa dimanjakan dengan seks anal. Tapi tahukan kamu bahwa pasangan kamu tidak menyukai hal tersebut.
  4. Hanya Diam.
    Saat berhubungan intim, yang justru memungkinkan berpikir negative dan prasangka yang bukan-bukan. Diam akan berdampak pada pemikiran atau prasangka bahwa gaya seks yang dilakukan tidak memuaskan bagi pasangan.

  5. Tidak mengganti posisi saat melakukan Seks.
    Posisi yang terlalu sering dilakukan saat berhubungan seks justru dapat membuat gairah seksual menjadi berkurang. Jangan ragu untuk berekperimen dengan posisi yang baru. Hal ini justru malah dapat membangkitkan kembali gairah seks yang hilang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *