3 Penyanyi Cantik Indonesia Ini Wakili Indonesia di Ajang Daf BAMA Music Award 2017

0
274

Tiga penyanyi asal Indonesia; Raisa, Agnez Mo dan Fatin Shidqia kembali meraih prestasi. Kali ini, ketiganya berhasil menjadi nominee di ajang penghargaan musik internasional Daf BAMA Music Awards 2017.

Kabar ini diumumkan akun instagram resmi Daf Entertainment, @dafbamaawards. Ketiganya pun mendapat dukungan dari netizen melalui tanda pagar #dafbama2017_agnezmo, #dafbama2017_fatinshidqia dan #dafbama2017_raisa.

Bagi Raisa dan Agnez Mo, ini adalah kali pertama keduanya masuk menjadi nomineei. Sementara itu, ini merupakan pengalaman kedua kali untuk Fatin.

Tahun lalu, penyanyi berhijab ini berhasil mendapat penghargaan Best Asian New Female Act 2016. “Alhamdulillah, terima kasih dukungannya ya semua,” ucap Fatin melalui akun twitter-nya, @FatinSL, kala itu.

Daf BAMA Music Awards merupakan penghargaan lintas negara yang berbasis di Hamburg, Jerman. Selain Indonesia beberapa negara yang juga ikut berpartisipasi dalam ajang ini diantaranya Kroasia, India, Afghanistan, Belanda, Perancis, Mesir, Yunani dan lainnya.