Kumpulan foto Hot Duo Serigala

Detikfokus – Kebenaran telah diungkapkan oleh Head Management of Pelangi Records, Nuno. Menurut Nuno,  sebelum menjadi pedangdut terkenal seperti sekarang ini, Pamela Safitri sebelumnya  berprofesi sebagai penari striptis di sebuah diskotik di kawasan Malioboro, Yogyakarta. Masa lalu Pamela Safitri tersebut diungkapkan Nuno berkaitan dengan dengan foto vulgar Pamela Safitri beberapa waktu lalu beredar di akun Instagram pribadi Pamela Safitri. “Basic-nya, mereka kita angkat dari diskotik Malioboro. Mereka penari striptis, lalu kita kemas untuk jadi artis,” tutur Nuno seperti dikutip suara.com. Nuno menambahkan Andika (eks Kangen Band) yang menjadi manajer Duo Serigala,  tidak mengetahui masa lalu Pamela Safitri, Pasalnya, saat Pamela Safitri menjadi penari striptis, Andika masih berada di Lampung.

“Andika masih di Lampung. Andika belum tahu pastinya,” ujar Nuno.

Nuno melanjutkan setelah foto-foto vulgar Pamela Safitri beredar, pihak manajemen Pelangi Record banyak diteror dan kerap menerima telepon dari berbagai lembaga Islam dan LSM. Intinya, para penelepon meminta agar Duo Serigala dibubarkan karena terlalu erotis dan tidak mendidik generasi muda. “Kita juga kan mau lepas mereka. Mereka seronok, kita diserang FPI. Publik figur nggak pantes seperti itu,” kata Nuno.

Sementara itu Didit Dada, manajer yang saat ini menangani Duo Serigala, enggan memberikan tanggapan mengenai kabar yang menyebut Pamela Safitri pernah menjadi penari striptis. “Aku no comment,” ujarnya seperti dikutip tabloidbintang.com, Selasa (14/4). Didit mengaku dirinya tidak berhak membicarakan masa lalu personel Duo Serigala, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti, karena dirinya belum lama menangani dua artis bertubuh aduhai itu. “Saya kan baru. Dalam masa peralihan. Sepengetahuan saya, orang yang paling tahu tentang latar belakang Duo Serigala itu adalah M. Dia yang pasti tahu,” ungkap pria yang juga sempat menjadi manajer pedangdut Dewi Perssik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *